Fakultas Psikologi UNTAG Surabaya Akan Menyelenggarakan Psikology Debate Competition 2015

Rabu, 30 September 2015 - 12:44:15 WIB
Dibaca: 435 kali

Fakultas Psikologi Untag Surabaya akan menyelenggarakan Psikology Debate Competition 2015 dengan tema “ Budaya Nusantara ” pendaftaran sudah dimulai dari tanggal 26 september – 15 oktober 2015 bertempat di labolatorium utama fakultas psikologi.

Anggih Lega Saputra wakil presiden BEM Psikologi mengatakan Psikology Debat Competition diadakan dengan tujuan pertama, untuk menjadi wadah bagi mahasiswa psikologi di Untag dalam menjaring talenta – talenta mahasiswa yang berkompetensi untuk menghasilkan mahasiswa yang kompeten dalam bidang debat psikologi, mengembangkan potensi akademik di bidang Psikologi dan mengasah kemampuan berdebat mahasiswa psikologi Untag Surabaya.

Lomba dilaksanakan pertim satu tim terdiri dari 3 orang, formulir pendaftaran bisa ambil di ruang tata usaha fakultas psikologi dan pengumpulan formulir juga diserahkan ke petugas tata usaha fakultas psikologi. “ Pendaftaran tidak di pungut biaya sepeserpun “ FREE” biaya pendaftaran. Untuk pelaksanaan technical meeting lomba 28 oktober 2015 di labolatorium utama fakultas psikologi dan babak penyisihan lomba pada tanggal 29 oktober 2015, ” kata Ega.

“ Mahasiswa diharapkan mempunyai kepekaan terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat. Akhir - akhir ini ditengah masyarakat, muncul banyak permasalahan dan perbedaan pendapat  mengenai budaya bangsa nusantara. Mahasiswa Psikologi bisa mengambil peran utama untuk meretas masalah-masalah ini, ” tambah mahasiswa semester 5 tersebut.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Alex : 0857- 4020-0415, Lukman 5459D7BF dan Nay 0813-3316-6707.

“ Semoga mahasiswa psikologi bisa lebih kritis lagi dalam menghadapi permasalahan yang terjadi dimasyarakat, dan mereka bisa memberikan jalan penyelesaian yang sesuia dengan aturan, norma dan etika yang berlaku di masyarakat, ” tutupnya.




Sumber Berita: warta17agustus.com


http://warta17agustus.com/berita-fakultas-psikologi-untag-surabaya-akan-menyelenggarakan-psikology-debate-competition-2015.html#ixzz4NsshEJ75

Komentar