Pelatihan Perencanaan Usaha dan Strategi Pemasaran oleh Mahasiswa Fakultas Psikologi Kolaborasi Tokopedia dengan Unilever
Rabu, 09 November 2022 - 09:54:07 WIBDibaca: 1 kali
Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (Annisa Amalia Sholihah) menjadi narasumber pada pelatihan perencanaan usaha dan strategi pemasaran yang diselenggarakan oleh kolaborasi Tokopedia dengan Unilever. Annisa Amalia Sholihah merupakan Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya angkatan Tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 26 - 27 Oktober 2022 bertempat di dua kota berbeda yaitu Banyuwangi dan Jember. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh kolaborasi antara Tokopedia dan Unilever yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kewirausahaan dan kemampuan praktis dari UMKM serta meningkatkan ketahanan dan daya saing UMKM yang dipimpin oleh perempuan
Komentar